Kamis, 16 April 2009

aLone,, vs together

kesendirian itu sakit,,ada ngga orang yang bisa hidup sendiri ? ada ngga orang yang bisa hidup sendiri klo ada kasih tau saya ya,, hehe

saat ini sendiri jadi teman buat saya,,banyak hal saya lewat kan sendiri,,padahal,,sebenarnya disaat saya sendiri saya menghilangkan kebersamaan,,hoho

phe suka kebersamaan, tetapi benci kesendirian,,ironis,,karena sekarang phe lebih ngerasa sendiri daripada bersama,,

tapi gimanapun juga kita harus bisa sendiri,,,karena kita dilahirkan sendiri dan kita kembali pada Tuhan juga dalam keadaan seorang diri,,,ada teman yang bilang sama phe klo phe harus bisa mandiri,,,jangan terlalu bergantung pada orang lain,,,

bener seh,,mungkin ini pelajaran buat phe untuk lebih mandiri dalam menjalani hidup,,,

1 komentar:

  1. emank susah yc kalo punya perasaan gtuh??
    mandiri...emank swt proses yg bkal djlanin typ org koq..n pasti donk qta hrus mndiri??
    v gak setuju ah kalo mandiri dikaitin ama kesendirian..
    sbnerx c,, tgntung orgx jg sie... kayax smw org hrus tau akn prasaan km yg lg sendiri.. padahal kenyataanx,, km gak tau kn kalo trnyata org2 yang mnurut kmu mbuat km jadi sendiri itu.. dblakngmu selalau merhatiin kmu,, tngkah laku kmu.. n brusaha bwt ngjak AYo donk qt kn temen2 yg asyik??!!!
    v ada jga tue org yg nutupin rasa ksendirianx,, gak tau siapa yc???
    jgn ngrasa sndiri donk phe,, ini perubahan.. yg aku..km..gak tau..dan km hrus bisa mnyesuaikan perubahan itu..dan jgn samapi b'anggapan km sendiri..
    sendiri gak enak,, sendiri rasanya sakit,,
    sendiri mbuat qt jadi kurang berwarna kan??
    qta gak tau kn ap yg trjdi ddpn..??? te2p pede n ykin utk jlanin yg mngkn gak srek dihatimu lagi..

    BalasHapus